PenaPolitik

Sah! Ketua Komisi V DPRD Jabar Dijabat Abdul Harris

PenaKu.ID – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menetapkan Abdul Harris Bobihoe sebagai Ketua Komisi V DPRD Jabar. Sebelumnya jabatan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, dijabat oleh Dadang Kurniawan dari Fraksi Gerindra Persatuan.

“Ini merupakan tugas dari partai dan insha Allah ini akan saya jalani dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dalam waktu dekat saya akan melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di komisi lima, tentang apa saja yang akan kita perjuangkan ke depan,” ucap Harris usai rapat paripurna, Rabu (5/5/2021).

Baca juga:

Selain itu Harris menambahakan, bahwa pihaknya akan meneruskan hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh Komisi V. Salah satunya untuk terus meningkatkan kinerja dari Komisi V tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, dari segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang menjadi bidang Komisi V.

Lebih lanjut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra Persatuan tersebut mengungkapkan, bahwa prestasi yang baru-baru ini diraih oleh Pemprov Jabar terkait penanganan Pandemi COVID-19 merupakan salah satu andil dari Komisi V DPRD Jabar.

“Suatu hal yang luar biasa di mana saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan terkait penanganan COVID-19, saya kira ini tak terlepas dari pantauan Komisi V,” katanya.

(DP/FM)

Related Articles

9 Comments

  1. hello there and thank you for your info – I have definitely picked up anything new from right
    here. I did however expertise a few technical points using this site,
    as I experienced to reload the website a lot of times previous to I could get it to
    load correctly. I had been wondering if your web host is OK?
    Not that I’m complaining, but sluggish loading instances times will sometimes affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing
    with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and can look out
    for much more of your respective fascinating content.
    Ensure that you update this again soon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!