oleh

Sabtu Dan Minggu Kapolsek Karawang Gelar Bakti Lingkungan

Polsek karawang lakukan sinergi dengan TNI, LINMAS Dan Satpol pp. Sabtu 14/3/20

PenaKu.ID – Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh, S.H,.M.H Giat Melaksanakan kerja bhakti sekaligus sosialisasi untuk hidup bersih dalam rangka antisipasi penyebaran terhadap virus corona (Covid 19) diwilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang. Sabtu (14/03/20)

Dalam giat kerja bhakti Kapolsek mengerahkan seluruh anggotanya baik bekerjasama dengan TNI dari Kodim 0604/Karawang, Sat Pol PP, FKPM, Linmas dan masyarakat, seluruhnya berjumlah 125 orang dalam melaksanakan giat kerja bhakti tersebut.

Adapun kegiatan kerja bhakti berlokasi di bundaran Mega Mall, sepanjang jalan tuparev, dilanjut di pasar johar Karawang.

Kapolsek Karawang Kota menuturkan saat selesai giat kerja bhakti, Kegiatan ini atas perintah dari Polres untuk melaksanakan kegiatan bersih – bersih selama dua hari Sabtu dan Minggu, kegiatan ini untuk sama sama bekerjasama untuk membersihkan sampah yang berserakan dijalan maupun membersihkan rumput yang sudah tinggi, dan sekaligus menginformasikan kepada seluruh masyarakat mengenai arti kebersihan guna mencegah bahayanya virus yang sekarang lagi hits, yaitu virus corona (Covid 19). untuk itu kami bersama masyarakat dan TNI bahu membahu memberikan contoh karna kebersihan itu lebih penting.

Gotong royong merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Kepolisian dengan warga dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

“Dan ini juga bentuk sinergitan antara TNI dan Polri bersama penerintah kecamatan, aparat Desa dan Warga,” tutur Kapolsek

Kapolsek berharap, hubungan sinergitas serta komunikasi itu dapat terjalin dengan harmonis demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

( Kr )

Baca juga;  Begini Klarifikasi Kang Emil di Bareskrim Polri

Komentar

News Feed