PenaRagam

Rakor Rekayasa Lalu Lintas Atas Planing Infrastruktur Flyover Leuwi Panjang – Kopo

Bandung, LabakiNews.id –

Jum’at, (8/11/2019) Ditlantas Polda Jabar melaksanakan rapat koordinasi forum LLAJ managemen relayasa lalu lintas atas rencana pembangunan fly over leuwi panjang kopo, bertempat di ruang rapat kantor dishub kota Bandung Jl. Pendamping SOR GBLA No.2 Gedebage Kota Bandung.

Pelaksana yang terlibat pada kegiatan ini yaitu Kasi Jemenopsrek Dit Lantas Polda Jabar Kompol Eka Permatasari, AKP Purwadi, Ba Kamsel Dit Lantas Polda Jabar dan ASN Dit Lantas Polda Jabar.

Sedangkan peserta yang terlibat yaitu Dishub Prov. Jabar, Polrestabes Bandung, Dishub Kota Bandung dan PD Pasar Caringin Kota Bandung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Dit Lantas Polda Jabar sangat mendukung rencana pembangunan fly over Leuwi Panjang – Caringin yang diharapkan akan memperlancar lalu lintas, untuk itu perlu ada kajian lapangan atau survey agar dapat lebih memahami dan real di lapangan.

Hasil yang dicapai dari rapat koordinasi tersebut adalah secara keseluruhan para peserta rapat mendukung terhadap rencana pembangunan Flyover Leuwipanjang – Caringin serta mendukung penindakan terhadap kendaraan yang parkir di badan jalan.

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button