oleh

Rakor Pembahasan Kemacetan Akibat Banjir Dan Pohon Tumbang Di Gede Bage Bandung

PenaKu.ID – Rabu (22/1/2020) Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar laksanakan Rapat Koordinasi membahas Kemacetan akibat banjir dan pohon tumbang di jalan Sukarno Hata dan kawasan Gede Bage kota Bandung, bertempat di Ruang Rapat Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar.

Kegiatan rapat tersebut diikuti oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, Kasi jemenopsrek, Kasi Fasmat, Paurmin ops dan para Kanit Subdit Kamsel, KBO Lantas Polrestabes Bandung, Kapolsek Cinambo Restabes Bamdung dan anggota, Kapolsek Panyileukan Restabes Bandung dan anggota, Kapolsek Gede Bage Restabes Bandung, Dinas Bina Marga dan tata Ruang Prov jabar serta Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman, pertanahan dan pertamanan Kota Bandung.

Rapat Koordinasi Pembahasan Kemacetan akibat Banjir dan pohon tumbang di jalan Sukarno Hatta serta Kawasan Gede Bage dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP MARIA HORET HERA, SH.

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakanĀ untuk menjalin hubungan silaturahmi, dan juga guna bersama sama mencari solusi atau penanganan dalam menghadapi Banjir yang sering terjadi dikawasan Gede Bage, sehingga penangananya dapat dilakukan dengan cepat dan tepat kususnya keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran berlalu lintas dapat berjalan dengan aman.

Kawasan Gede Bage sering terjadi banjir akibat kiriman air dari gunung manglayang yang tidak dapat menampung kembali debit air akibat banyaknya pembangunan perumahan maupun pemukiman yang sering terjadi di pinggir sungai dan kurang tertibnya masyarakat yang selalu membuang sampah sembarangan.

Selain itu juga diadakannya rapat koordinasi ini agar kementerian PUPR dapat bekerja sama dengan DPKP3 yang menangani pohon – pohon atau pertamanan, disepanjang jalan Nasional khususnya, sehingga singkronisasi dapat terlaksana dengan baik.

( hms/tds )

Komentar

News Feed