PenaRagam
Trending

Purna Bakti Ipda Fuji Mulyono Diwarnai Haru dan Sukacita

PenaKu.ID – Polsek Bojongpicung menggelar acara purna bakti untuk Ipda Fuji Mulyono, S.Ip., M.H yang mengakhiri masa jabatannya menjadi seorang anggota polisi di wilayah hukum Polsek Bojongpicung Kab Cianjur Jawa Barat, yang digelar di Wana Wisata Poklan di Desa Haurwangi pada Selasa (31/8/21).

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, S.H mengatakan Saudara Ipda Fuji Mulyono hingga akhir Agustus resmi pensiun menjadi polisi.

Kapolsek merasa bahwa Ipda Fuji sudah seperti saudara dan sahabat. Ia juga senior baginya. Tentunnya hal itu membuat Kapolsek bersama jajaran merasa kehilangan.

“Selamat dan sukses telah selesai melaksankan tugas dengan baik. Selamat menikmati purna bakti. Nikmati sisa waktu yang ada bersama keluarga dan mohon maaf selama bertugas bareng jika ada kealfaan,” pungkasnya.

Ipda Fuji Mulyono Berterimakasih

Sementara itu, Ipda Fuji Mulyono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Eriyanto yang telah mengelar meriah acara purna bakti-nya.

Ia juga berpesan kepada rekan polisi yang masih bertugas agar selalu bersabar dalam menghadapi tugas. Harus tetap bekerja sama yang solid dan ikuti perintah atasan supaya bertugas membuahkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Di lain pihak, salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Haurwangi Asep Darul (48) mengatakan bangga terhadap Kapolsek Eriyanto, karena baginya hal ini asing dan jarang dilaksanakan oleh kapolsek-kapolsek sebelumnya.

“Biarpun bertugas di Bojongpicung hanya baru dua bulan telah mampu menyelenggarakan acara perpisahan seperti sekarang,” kata dia.

Asep juga mengucapkan selamat purna waktu kepada Ipda Fuji Mulyono atas pengabdiannya selama mengayomi masyarakat.

“Semoga selama bertugas menjadi ladang amal soleh dan nikmati waktu luang untuk beribadah bersama keluarga,” pungaksnya.

(a_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button