Provos Polres Karawang Tingkatkan Pengawasan Dan Penjagaan Mako

by
Pengunjung dilakukan pemeriksaan di pintu masuk polres karawang. Sabtu 15/02

PenaKu.ID – Dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke Polres Karawang, Propam dan Sat Sabhara yang terlibat piket penjagaan melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang datang ke Mako didepan pintu masuk penjagaan, sabtu (15/02/2019)

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polres Karawang, pengamanan dilaksanakan sesuai dengan Prosedur dengan melakukan pengecekan setiap kendaraan R4 dan R2 yang masuk mako diperiksa.

Kasi Propam Ipda Aan Junada SH juga menekankan terhadap personel agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kendaraan R4 yang memasuki mako Polres diwajibkan membuka kaca pintu, agar memudahkan siapa pengunjung dan paling penting setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi. ujar Kasi Propam.

( dj/hm )