PenaEkonomi
Trending

Program Beranda Pacu Startup Muda Kota Sukabumi

PenaKu.ID Program Beranda merupkan sebuah ruang bertemu dan berbagi yang dikemas dalam serial diskusi publik tentang ide, cerita atau isu terkini yang dibagi dalam subsektor industri kreatif.

Program Beranda merupakan salah satu program kolaborasi antara Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi dengan Sukabumi Creativehub.

Dalam sambutannya Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa tidak bisa dipungkiri dengan kondisi pandemi seperti ini mengajarkan kita untuk senantiasa berdapatasi dan berbenah dengan keadaan.

Fahmi bersyukur dengan program Beranda ini yang tentunya pemerintah sangat membutuhkan dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya industri kreatif termasuk dari kementerian.

Karena, terang Fahmi, dengan adanya berbagai dukungan maka akan dapat melesatkan terget-target dan mempercepat tumbuhnya industri kreatif yang ada di Kota Sukabumi apalagi dengan hadirnya 1.000 startup.

Fahmi berharap program Beranda ini dapat terus dikolaborasikan dengan teman-teman industri krearif.

“Kontensi di Kota Sukabumi yang begitu besarnya dengan tema startup tumbuh, Sukabumi menuju ekonomi digital diharapkan mampu mendorong anak-anak muda di Kota Sukabumi untuk kembali memunculkan startup-startup baru,” ungkapnya.

Kegiatan prpgram Beranda juga dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung.

***

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!