PenaKu.ID
Trending

Pria di Cimahi Viral Pamer Kemaluan, Wulan: Saya Liat Jelas

PenaKu.ID – Seorang pria di Cimahi viral lantaran aski tak senonoh pamer alat kelamin terhadap tiga perempuan di depan Cimahi Mall, Kota Cimahi Jawa barat pada Sabtu (30/5/21).

Salah satu korban, Wulan (40) mengatakan aksi kurang sopan itu dilakukan seorang pria pengendara minibus berwarna putih (D-1219-SA).

Kejadian tersebut berawal ketika Wulan bersama dua orang temannya sedang olahraga lari pagi di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi. Tiba-tiba mobil pelaku berhenti beberapa puluh meter di depan mereka.

Setelah berhenti, pelaku sengaja membuka kaca mobil sebelah kiri. Lalu Ia membuka celana dan memamerkan kemaluannya. Aksi mesum sang pelaku diabadikan dalam sebuah video sebagai bukti bagi korban.

“Kejadiannya berawal saat kita bertiga lagi jalan di depan Cimahi Mall, ada mobil tiba-tiba berhenti terus kacanya dibuka. Otomatis saya ngelirik termasuk teman-teman saya. Cuma yang lihat jelas dia lagi pegang dan mainin kemaluannya itu saya,” ungkap Wulan saat dihubungi Ayobandung jejaring PenaKu.ID grup Siberindo.co

Ia lantas mengajak kedua temannya untuk memastikan kembali kejadian tersebut sambil merekamnya sebagai bukti. Dan benar saja, akhirnya mereka bertiga menyaksikan adegan tak senonoh tersebut.

“Akhirnya kita balik lagi sambil videoin orang itu. Jadi saya dua kali lewat ke mobil itu ternyata benar semua lihat dia lagi mainin kemaluannya,” tuturnya.

Ia dan teman-temannya lantas bergegas menjauhi mobil itu. Mereka panik tatkala mobil itu mengejar. Demi keamanan, ia dan dua temannya berlindung ke pedagang bubur yang sedang mangkal.

Baca juga:

“Kita ditanya tukang bubur kenapa saya bilang ada laki-laki mainin kemaluannya. Alhamdulillah pelakunya engga turun karena telanjang. Tukang bubur jagain kita, setelah itu pelakunya kabur ke arah atas,” ucapnya.

Wulan berharap pelaku bisa segera diamankan agar tidak terjadi kejadian serupa pada orang lain.

“Kebetulan saya sudah lapor polisi, harapannya bisa segera tertangkap biar pelakunya kapok dan kejadiannya enggak terulang,” tandasnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya baru menerima informasi tersebut.

“Baru terima informasinya. Akan kita cek,” kata Yohannes.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!