Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar Hadirkan Inovasi Baru Cara Buat Sabun Cuci Piring

Indramayu, LabakiNews.id –

Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di aula Atmani Wedana Polres Indramayu Polda Jabar, dilaksanakan pembuatan sabun cuci piring oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Polres Indramayu a.n. Aiptu Setiawan kepada Bhayangkari cabang Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua Cabang Bhayangkari NY Poppy Yoris Marzuki , wakil ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Dewi Fajar Widyadharma , Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu , para Ketua Ranting Bhayangkari, anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memberdayakan dan menumbuh kembangkan potensi yang ada pada Personel Polres Indramayu yang memiliki keterampilan dan telah berhasil memproduksi, menjual hasil karya usahanya, sehingga salah satunya dapat menunjang dan menambah penghasilan serta meningkatkan Perekonomian keluarga.

Dengan diadakan pelatihan tersebut diharapkan Bhayangkari Cabang Indramayu dapat belajar dan menyerap Ilmu serta kiat-kiat yang telah disampaikan oleh pemberi materi.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.