Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Sosialisasikan Pencegahan Corona

by

Petugas memergoki warga yang tidak memakai masker

PenaKu.ID – Camat Kiaracondong, Puskemas Kiaracondong dan Forkom Potmas Kircon melaksanakan giat sosialisasi tentang pencegahan virus Covid-19 pada hari Selasa, 14 April 2020 bertempat di wilayah Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kiaracondong dihadiri Wakapolsek dan anggota jajaran Polsek Kiaracondong, Camat Kiaracondong, Kepala Puskesmas Kiaracondong dan Forkom Potmas Kiaracondong

Sosialisasi berupa himbauan mengenai Physical Distancing, penggunaan masker, tetap diam dirumah bila tidak ada kepentingan, menjaga jarak aman, menerapkan pola hidup sehat dan menghindari kerumunan, anjuran untuk tidak mudik lebaran dan mengganti sholat Juma’t dengan sholat dzuhur dirumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandung khususnya wilayah Kecamatan Kiaracondong.

Sosialisasi menggunakan alat peraga berupa spanduk empat dimensi diatas mobil WR, 40pcs spanduk dan poster, soundsystem dan pengeras suara bertempat diruas Jl. Ibrahmi Adjie, stasiun kereta api, Jl. Stasiun lama dan tempat keramaian di wilayah Kecamatan Kiaracondong.

( hms )