PenaRagam
Trending

Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

PenaKu.IDPolsek Bojongpicung menggelar bakti sosial dengan membagikan kepada warga yang kurang beruntung di halaman Kantor Polsek Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (12/7/21).

Bakti sosial membagikan paket sembako tersebut, tiada lain untuk meringankan beban hidup mereka di saat terjadinya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto, S.H menjelaskan, dilaksankannya bakti sosial membagikan paket sembako pada warga sekitar yang kurang beruntung itu merupakan kepedulian jajaran Polsek Bojongpicung terhadap sesama.

Polsek Bojongpicung

Paket sembako yang dibagikan pada mereka di antaranya, beras, mie instan dan telur. Dengan itu semoga paket sembako yang dibagikan bagi mereka dan sedikitnya mampu meringankan beban hidup mereka.

Selain itu pihaknya berharap, bakti sosial peduli terhadap warga kurang beruntung ini dapat terus dilaksanakan.

“Tidak hanya sekarang saja rencananya akan berkesinambungan, dengan itu semoga ke depannya bakti sosial tersebut lebih lancar,” ucapnya.

Sementar itu, salah seorang penerima paket sembako warga Kampung Harjalaksana, Fatimah (58) mengatakan dengan menerimanya paket sembako yang diterimanya itu, pihaknya merasa bersyukur karena paket sembako sangat bermanfaat baginya.

“Terima kasih Pak. Beras, telur dan mie akan mampu meringankan belanja selama beberapa hari, termasuk terima kasih Pak Polisi semoga cepat diganti oleh Allah swt dengan berlipat,” pungkasnya.

(a_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button