by

Polsek Batununggal Polrestabes Bandung Beri Imbauan Pencegahan Covid-19

Kapolsek batununggal (kiri) sampaikan himbauan kepada warga

PenaKu.ID – Dalam upaya pencegahan wabah Virus Covid-19, sinergitas TNI, Polri bersama aparatur kewilayahan menjadi peran utama dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat serta memberikan himbauan-himbauan dan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada di masyarakat.

Kapolsek Batununggal Polrestabes Bandung bersama babinsa dan Lurah Meleer Wawan Hermawan tidak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat dengan mendatangi tempat yang menjadi berkumpulnya massa, agar membubarkan diri dan menyampaikan Maklumat Himbauan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 serta antisipasi diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Bandung.

Kapolsek Batununggal melalui Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Santhi Rianawati,SH mengatakan hari ini, Jumat, 10 April 2020, Kapolsek Batununggal, Babinsa dan Lurah Maleer mengunjungi permukiman warga RW 01 Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung dalam rangka sosialisasi dan mengedukasi warga tentang pencegahan virus Corona (Covid-19) serta penyemprotan cairan disinfektan oleh Karang Taruna Kelurahan Maleer,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bantununggal menghimbau warga masyarakat, jika tidak ada yang terlalu penting, lebih baik dirumah saja, jika ada hal yang mendesak untuk keluar rumah selalu menggunakan masker. Selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan, hindari kerumunan. Keberhasilan penekanan penyebaran virus Corona adalah dari kedisiplinan kita semua.

( hms )

Comment

News Feed