oleh

Polrestabes Bandung Temukan Kake Lingngung Sedang Cari Sanak Family

PenaKu.ID – Petugas Patroli Sabhara Polrestabes Bandung menemukan seorang kakek dalam keadaan lemas dan linglung di wilayah Jl Asia Afrika – Braga, Kamis (12/3/2020) petang.

Karena terlihat sakit, akhirnya kedua anggota patroli pun membawa sang Kakek ke ruang kesehatan UrDokkes Polrestabes Bandung, di Jalan Jawa untuk mendapatkan penanganan awal oleh petugas UrDokkes.

Kepada petugas, sang kakek mengaku dirinya bernama Pak Syahrul Meani yang tinggal di daerah Rancaekek. Ia ke Bandung untuk menenok istrinya Yusnimar yang sedang sakit dan mendapatkan perawatan di RS Hasan Sadikin. Tidak hanya itu sang kakek pun bercerita jikalau dirinya memiliki dua anak yang pertama bernama Afgan Zikri, yang bekerja di PT KAI Daop II, sedangkan Ismail Yusuf berada di rancaekek.

Kini pihak Kepolisian Polrestabea Bandung sedang mencari informasi terkait kakek tersebut dengan berkoordinasi Polsekta Cileunyi dan Rancaekek, serta menyebarkan data foto sang kakek ke seluruh jajaran Polsekta di wilayah hukum Polrestabes Bandung.

Dan untuk menjaga kondisi sang kakek, kini yang bersangkutan berada ruang UrDokkea polrestabes Bandung.

Jikalau ada keluarga atau kerabat yang mengenal dengan kakek Syahrul, agar segera menghubungi Ur Dokkes Polrestabes Bandung (Bripka arif anggota Ur Dokkes Polrestabes Bandung ) dengan nomor telepon 081385041809 .

( hms )

Baca juga;  Jawa Barat Kehilangan Sosok ASN Terbaik

Komentar

News Feed