by

Polrestabes Bandung Dapat Apresiasi Kapolda Jabar

Giat apel pagi bersama kapolda jabar di mapolrestabes bandung. Senin 09/03/20

PenaKu.ID – Senin pagi pada tanggal 9 Maret 2020 pukul 08.00 Wib, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi pimpin apel pagi 376 anggota Polrestabes Bandung di lapangan Mapolrestabes Bandung.

Dalam arahan apel, Kapolda Jabar memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polrestabes Bandung atas kinerjanya selama 3 minggu terakhir, dimana dalam kurun waktu tersebut situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolda Jabar juga memberikan beberapa himbauan kepada para anggota untuk senantiasa membina dan menciptakan hubungan harmonis dalam rumah tangga, karena berpengaruh terhadap kinerja dalam berdinas.

Kapolda juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan antar anggota sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Kegiatan apel pagi berjalan dengan aman dan tertib. Dengan adanya apel rutin pagi diharapkan dapat mengevaluasi hasil kerja dan meningkatkan kualitas kerja Polrestabes Bandung khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

( hms )

Comment

News Feed