Polres Ternate Salurkan Bansos Covid-19 Tahap III

Kapolres ternate (kiri) saat menyerahkan bantuan mabes polri melalui bhabinkamtibmas

PenaKu.ID – Kepolisian Resort (Polres) Ternate, kembali menyalurkan bantuan sosial tahap III dari Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Kota Ternate.

Bantuan sosial tahap III yang disalurkan Polres Ternate untuk warga terdampak pandemi Covid-19 itu, berupa 10 ton beras.

Upacara penyaluran 10 ton beras untuk warga Ternate, dipusatkan di halaman Mapolres Ternate itu, dipimpin langsung Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada dan dihadiri Waka Polres dan pejabat teras termasuk Kapolsek jajaran di wilayah Kota Ternate.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada mengatakan, bantuan 10 ton beras yang disalurkan hari ini, bersumber dari Mabes Polri untuk masyarakat Kota Ternate melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dia berharap, dalam penyaluran bantuan paket beras, Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup masyarakat terdampak covid-19.

“Karena wabah covid-19 telah mengganggu sendi-sendi kehidupan masyarakat, termasuk sektor ekonomi masyarakat,” ujar Kapolres saat memimpin upacara penyaluran.
“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas, semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya. 



(Gibran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.