PenaRagam

Polres Cianjur Polda Jabar Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa

Kab. Cianjur, LabakiNews.id – Kamis (17/10/2019) bertempat di Kantor Bupati Kab. Cianjur Polres Cianjur Polda Jabar dilaksanakan kegiatan pengamanan terbuka, tertutup dan pengamanan jalur. Pengamanan ini dalam rangka kegiatan Aksi Unjuk Rasa Gerakan Masyarakat Cikalongkulon Sauyunan (GMCS). Pengamanan dipimpin Kapolres Cianjur AKBP JUANG ANDI PRIYANTO SIK., SH., M. Hum diikuti pejabat utama Polres Cianjur. Dengan kekuatan personel sebanyak 356 orang personel.

Kegiatan di awali dengan apel kesiapan serta arahan dan TWG dari Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP JUANG ANDI PRIYANTO S.I.K., S.H., M. Hum dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Polres Cianjur mengenai teknis dan taktis dalam pengamanan dan penanganan dalam pengendalian Masa sesuai dengan SOP.

Baca Juga:

Masa dengan jumlah sekira 600 orang mulai datang di depan pintu gerbang Kantor Pemda Kab. Cianjur dan langsung di sambut Kapolres Cianjur Polda Jabar untuk meminta perwakilan dari peserta unjuk rasa untuk beraudensi dengan Bupati Kab. Cianjur.

Setelah dilakukan audensi selanjutnya dilakukan penutupan PT. INDOCENTRAL MINING SERVICE AND SUPLIER oleh Satpol PP Kab. Cianjur yang disaksikan oleh perwakilan dari pendemo.

Adapun yang hadir dalam audensi tersebut antara lain Kasat Intekam, Kasat Serse, Kasat Binmas, Asda II Pemda Kab. Cianjur, Kasat Pol PP Kab. Cianjur, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perijinan, Kesbangpol Kab. Cianjur, dan perwakilan pendemo

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button