PenaPolitik
Trending

Politisi Demokrat Menyatakan Prihatin kepada Cakades

Partai Politik dari Demokrat

PenaKu.ID — Politisi Partai Politik dari Demokrat, Andri Firmansyah, menyatakan rasa prihatinnya dengan penundaan waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bandung.

Kerugian Calon Kepala Desa (Cakades), dia menambahkan, secara finansial dan psikologis bisa mempengaruhi berbagai aspek. Terutama yang berkaitan dengan anggaran juga kesehariannya nanti.

“Kami merasa kwatir dengan keadaan mereka yang bisa saja hingga saat ini masih resah menunggu kepastian penetapan waktu,” katanya diruang Fraksi Demokrat, Selasa (10/8/2021).

Konsekuensinya menurut Andri, dengan terjadinya penundaan waktu mengakibatkan terjadinya penambahan anggaran bagi Cakades.

Himbauan Politisi Demokrat, Andri Firmansyah

Dia memgimbau kepada semua Cakades bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Lakukan peningkatan pembinaan komunikasi yang harmonis. Kalau memungkinkan di masa pandemi bisa menebar kebaikan kepada warga miskin.

“Karena dengan berbagi dapat menumbuhkan rasa simpati menjadi empati yang tentunya bisa mendongkrak suara pada pemilihannya nanti,” ujar dia.

Namun kunci dari masalah itu, dia mengemukakan, tetap bersabar dan mentaati setiap peraturan pemerintah yang diterapkan. Itu berguna agar semua pihak bisa sehat dan kuat. Terhindar dari ancaman pandemi covid 19.

(Alf)

Related Articles

2 Comments

  1. My brother suggested I may like this website. He was totally right. This post actually made my day. You can not consider just how much time I had spent for this info! Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!