Pesepeda Tewas Tertabrak Mobil Dinas Pemkab Cianjur

Kab. Cianjur, LabakiNews.id –

Mobil dinas milik Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menabrak seorang pesepeda di Jalan Siliwangi, Cianjur, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibatnya, Aep (60), warga Kampung Puncak Suji, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka serius di bagian leher dan kepala.

Diduga korban meninggal dunia setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak dari arah belakang oleh mobil dinas milik Pemkab Cianjur yang dikendarai Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Tatang Basari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun , kejadian naas yang menewaskan buruh harian lepas itu terjadi, saat korban akan berangkat mencari nafkah dengan menjadi buruh bangunan di wilayah Gang Guntur, Kecamatan Cianjur.

“Iya bapak memang setiap pagi berangkat kerja menggunakan sepeda, karena buat mengirit ongkos angkutan. Kan mahal, jadi pakai sepeda,” kata anak korban Dedi (30), Senin (13/5/2019).

Dedi meminta petugas kepolisian agar mengusut tuntas kasus kecelakaan yang menewaskan orangtuanya itu.

“Kami ikhlas, mungkin ini sudah menjadi takdir. Tapi kami ingin kasusnya tetap di usut tuntas,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang staf Humas Pemkab Cianjur, yang tidak mau disebut namanya, membenarkan, kendaraan dinas bernomor polisi F 1526 W yang terlibat kecelakaan lalulintas dengan pesepeda merupakan kendaraan operasional milik Pemkab Cianjur.

“Betul itu kendaraan dinas Pemkab Cianjur, dan merupakan pegangan dari Sekretaris Kesbangpol. Kita masih mencari informasi, sementara untuk korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur,” pungkasnya.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.