PenaRagam

Pesan Khusus Aa untuk PWI Bandung Barat

PenaKu.ID – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna berpesan pada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) KBB untuk tetap solid.

“Yang pertama saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI KBB yang baru,” kata Aa Umbara saat ditemui PenaKu.ID selepas kegiatan Pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI KBB Kamis, (18/2/2021).

Dia manambahkan, agar PWI KBB bisa lebih meningkatkan kekompakan dan tetap solid dengan adanya pengurus yang baru.

Selain itu, Aa berharap PWI bisa melahirkan program yang bisa bekerja sama Pemerintah Daerah.

“Mari kita berkolaborasi dan berkomunikasi dengan Pemda tentunya. Agar nantinya dapat menghasilkan juga program yang baik dalam mewujudkan Visi dan Misi KBB dengan Jargon Lumpatnya,” ujarnya.

Dia pun mengaku bersedia bila mana ada yang mengkritisi. Selain itu, pihaknya bersedia mendengarkan apabila ada yang ingin memberikan masukan dan sarannya untuk membawa KBB kearah yang lebih baik lagi.

“Kalau ada yang harus dikomunikasikan bapa siap untuk berkomunikasi dan siap untuk beraudiensi. Dan tentu bersedia juga dikritisi kalau memang ada yang harus dikrtisi,” katanya.

Hal senada dikatakan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat mengucapkan selamat kepada pengurus baru PWI KBB di bawah Pimpinan Agus Sudrajat.

“Dan tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada Heni Suhaeni sebagai Ketua PWI KBB sebelumnya,” ucap Hilman dalam sambutannya.

Dia pun berharap, agar pengurus PWI KBB yang baru ini bisa meneruskan lagi program dari kepengurusan sebelumnya.

“Dan juga saya berharap agar PWI KBB ini tetap menjunjung tinggi Marwah organisasi wartawan,” tandasnya.

(CepDar)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button