PenaRagam

Personel Polwan Dit Lantas Polda Jabar Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2019

Bandung, LabakiNews.id –

Selasa (5/11/2019) Personel Dit Lantas Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2019 kepada para pengendara dan pelajar di SMKN 7 Bandung.

Adapun pelaksana kegiatan yaitu Kompol Eli Herlina, S.H (Kasi Dikmas) bersama Polwan Ditlantas Polda Jabar

Pada kegiatan tersebut Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar memberikan penyuluhan dan sosialisasi OPS ZEBRA LODAYA 2019 kepada para pelajar yang masih dibawah umur dan belum memiliki SIM, serta memberikan himbauan agar tidak menggunakan kendaraan bermotor demi keselamatan karena belum memiliki SIM.

Tujuan OPS ZEBRA Lodaya 2019 yaitu untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar lantas,
dengan harapan meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas.

Pada kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2019 Polwan Ditlantas Polda Jabar, memasang stiker, membagikan leaflet himbauan tertib berlalu lintas.

Dengan adanya sosialisi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap budaya tertib berlalu lintas terutama dikalangan pelajar yang masih dibawah umur dan belum memiliki SIM dilarang menggunakan Kendaraan bermotor, disamping itu diharapkan tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , sehingga tercipta kamseltibcarlantas lantas.

Selanjutnya dengan adanya sosialisasi ini, dapat mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Kondusifitas sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jawa Barat

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button