PenaKu.ID

Penandatanganan RPJMD 2021-2026 Kabupaten Sukabumi

PenaKu.ID – Penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, didampingi Wakil Bupati H. Iyos Somantri bersama perangkat daerah. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmanagara di Aula Pendopo Sukabumi, Jumat (16/4).

Rapat gabungan ini dalam rangka penandaanganan berita acara nota kesepakatan rancangan awal rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

Baca Juga:

Dietahui, RPJMD tahun 2021-2026 merupakan dokumen kebijakan pembangunan sekaligus acuan bagi seluruh komponen pelaku pembangunan dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkesinambungan selama lima tahun ke depan.

Bupati Sukabumi dalam arahannya mengajak kepada semua peserta rapat agar turut aktif berkontribusi dalam proses penyusunan RPJMD Kabupaten Sukabumi tahun 2021-2026.

“Dengan menyampaikan saran dan masukan yang berharga, ide-ide brilian, dan gagasan yang inovatif bisa memberikan dorongan kuat untuk menyukseskan percepatan pembangunan Sukabumi yang relevan dengan VISI-MISI prioritas bupati dan wakil bupati masa jabatan 2021-2026,” singkat Bupati Marwan.

(Dp/Hm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!