PenaPemerintahan
Trending

Pemkot Bandung Raih Anugerah Humas Indonesia 2021

PenaKu.ID – Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 yang diraih Pemerintah Kota Bandung menjadi bagian kado spesial dalam menyambut Hari jadi Kota Bandung ke-211.

Pemkot Bandung meraih peringkat pertama Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital. Tak hanya itu, Walikota Bandung, Oded M. Danial juga menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 untuk kategori Walikota Terpopuler di Media Digital.

Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 ini diumumkan situs resmi Humas Indonesia pada 17 September 2021 lalu.

Pemkot Bandung bersanding dengan pemerintah kota lainnya seperti Pemkot Denpasar Bali, Makassar, Semarang, dan Pemkot Surabaya.

Sedangkan Oded M. Danial menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 bersama Arief Rachadiono Wismansyah (Walikota Tangerang), Danny Pomanto (Walikota Makassar), Gibran Rakabuming Raka (Walikota Surakarta), dan Hendrar Prihadi (Walikota Semarang).

Anugerah Humas Indonesia 2021 merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia terkait dengan kehumasan. Penghargaan juga diberikan untuk kategori lain seperti perguruan tinggi, kementerian, BUMN, BUMD, dan lembaga.

Anugerah Humas Indonesia 2021 Memotivasi Kinerja

Atas raihan tersebut, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya menyatakan rasa syukur. Baginya, ini bisa menjadi kado untuk Kota Bandung yang pada 25 September 2021 mendatang berusia 211 tahun.

Tak hanya itu, ini juga menjadi kado dari Bagian Prokopim untuk tiga tahun kepemimpinan Oded M. Danial dan Yana Mulyana pada 20 September 2021 lalu.

“Alhamdulillah, bisa menjadi kado untuk Kota Bandung dan tiga tahun Mang Oded dan Kang Yana,” katanya.

Sony menilai, apresiasi ini merupakan buah kerja keras dari seluruh pimpinan dan Staf Pemkot Bandung, khususnya Bagian Prokopim Setda Kota Bandung. Karena meski di masa pandemi COVID-19, para pegawai tetap melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Ini juga menjadi pemacu untuk kami agar bisa bekerja lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

*hms

Related Articles

4 Comments

  1. I’m impressed, I need to say. Really hardly ever do I encounter a weblog that’s each educative and entertaining, and let me let you know, you have got hit the nail on the head. Your idea is excellent; the difficulty is something that not sufficient people are speaking intelligently about. I am very completely satisfied that I stumbled across this in my seek for one thing regarding this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button