PenaSeleb

Pemeran Mak Lampir Tutup Usia

PenaKu.ID – Farida Pasha, aktris yang selalu membintangi film kolosal di tanah air yang memiliki peran jahat “Mak Lampir” tutup usia, Sabtu (16/1/21).

Kabar duka ini datang dari salah satu cucu Farida Pasha melalui unggahannya di medsos, Ifa Alyssa.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis sang cucu di Instagram story-nya dikutip siberindo.

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya . Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yg telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” lanjutnya.

Farida Pasha terkenal dengan peran sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi.

Tak hanya lewat perannya di Misteri Gunung Merapi, Farida juga membintangi banyak film dan acara TV. Sebut saja Guna-guna Istri Muda, Nenek Grondong, Gondoruwo, dan masih banyak lagi.

Nenek dari musisi Ify Alyssa itu tutup usia di umur 68 tahun.

Ucapan duka mengalir deras atas kepergian Farida Pasha. Di akun Instagram pribadi, Ify Alyssa mengucapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian sang nenek.

“Love you so much Ibu sayang,” ucap Ify Alyssa sembari mengunggah beberapa foto yang dipostingnya.

“Yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya,” sambung Ify Alyssa disertai emoticon cinta.

Farida Pasha adalah ibunda dari Gina Sonia, penyiar TVRI. Gina adalah ibunda Ify Alyssa.

Pada 7 Juli 2016, Ify Alyssa pernah mengunggah foto berdua dengan neneknya yang saat itu mengenakan gamis berwarna merah dengan motif abstrak hitam putih. Ify Alyssa cantik memakai dres berwarna polkadot merah.

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Ify Alyssa yang memanggil neneknya dengan sebutan Ibu menuturkan, “Sayang Ibuuu (tiba-tiba saja kembaran dengannya).”

Unggahan Ify Alyssa itu kemudian mendapatkan puluhan ribu likes dari warganet dan publik figur.


**Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button