PenaRagam

Pelatihan CPNS! Sekda Kota Sukabumi: PNS Harus Jaga Nama Baik Instansi

PenaKu.IDPelatihan CPNS! Sekda Kota Sukabumi: PNS Harus Jaga Nama Baik Instansi, Sebanyak 40 peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) angkatan ke II Kota Sukabumi mendapatkan pelatihan dasar CPNS dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada di Bali Kota Sukabumi Jawa Barat pada Kamis (24/6/21).


Para CPNS nantinya bakal ditempatkan menjadi tenaga di Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Bappeda, Diskominfo, RSUD R Syamsudin SH dan bagian organisasi.
Dida Sembada dalam kesempatan tersebut mengatakan profesionlaisme seorang ASN menjadi modal utama dalam membangun pemerintahan yang akuntable dan berintegritas.

Di mana ke depan, kata Dida, setelah menjadi seorang PNS diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tempat di mana ditugaskan.


Lebih lanjut Dida menyampaikan ketika menjadi seorang PNS di tengah masyarakat, kita akan menjadai panutan dan juga standarisasi. Maka dari itu PNS diharapakan untuk tetap menjaga nama baik instansi dan nama baik sebagai seorang aparatur negara.

“Hasil dari Latskar ini saya berharap bisa menjadi bekal untuk nanti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Sukabumi,” singkat Sekda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!