by

PDAM Tirtawening Sediakan Bilik Disinfektan

Petugas security memandu pelanggan untuk menggunakan bilik disinfektan tersebut. Rabu 01/04/20. Foto ( dp/reporter penaku.id )

PenaKu.ID – Salah satu upaya dan ihtiar yang dilakukan PDAM Tirtawening untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan memasang Bilik Disinfektan di Halaman Parkir Konsumen depan Gedung PDAM Tirtawening, jalan Badak Singa No. 10, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Bilik Disinfektan tersebut diperuntukan khusus bagi pelanggan yang masih datang ke Kantor PDAM Tirtawening untuk kebutuhan keluhan dan pengaduan, meski sistem online sendiri sudah diterapkan oleh PDAM Tirtawening, Namun Terpantau sampe hari ini pelanggan masih ada yang datang.

PDAM Tirtawening Kota Bandung Memiliki Bilik Disinfektan tersebut sebanyak dua bilik, satu diantaranya untuk para pegawai.

“Ada dua, yang pegawai disana di belakang,” ujar salah seorang satpam, Utep, ketika diwawancarai Penaku.id, Rabu 01/04/20

Menurut Utep Bilik Disinfektan tersebut selain khusus untuk pelanggan yang datang, juga diperbolehkan bagi umum yang ingin memanfaatkan dan menggunakannya.

“Buat umum bisa dicek disini, sampe jam 1 an,” pungkas Asep

Selain Bilik Disinfektan, PDAM Tirtawening juga menyediakan handsinitizer dan alat thermometer yang sudah dipersiapkan di pintu masuk.


( dp )

Comment

News Feed