PenaRagam
Trending

PD Muhammadiyah Kota Cilegon Dukung Berdirinya IMM

PenaKu.ID – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon (PDM Kota Cilegon) mendukung berdirinya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Cilegon. IMM adalah satu dari beberapa organisasi otonom Muhammadiyah dan merupakan organisasi gerakan mahasiswa islam yang bergerak dibidang keagamaaan, kemahasiswaan, dan kemasyarakatan.

Dukungan oleh PDM Kota Cilegon tersebut disampaikan pada rapat persiapan pendirian IMM Kota Cilegon yang diselenggarakan pada hari Minggu (6/6/21) di Sekretariat PDM Kota Cilegon, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Wakil Ketua PDM Kota Cilegon, Mursal Abdul Malik menyampaikan dukungan pendirian IMM Kota Cilegon dan mengatakan dengan senang hati sehingga menambah ortom di lingkungan PDM Kota Cilegon.

“Dengan senang hati saya mendukung pendirian IMM Kota Cilegon sehingga ortom dilingkungan PDM Kota Cilegon menjadi lengkap. Oleh karena itu PDM Kota Cilegon Mendukung pendirian IMM Kota Cilegon,” ucap Wakil Ketua PDM Kota Cilegon, Mursal Abdul Malik.

Suwardi, Ketua Majelis Majelis Pengembangan Kader (MPK) PDM Kota Cilegon juga menambahkan bahwa berdirinya IMM Kota Cilegon sudah menjadi keharusan dalam rangka memperkuat gerakan dakwah Muhammadiyah di Kota Cilegon.

“Berdirinya IMM Kota Cilegon sudah menjadi keharusan untuk memperkuat dakwah Muhammadiyah di Kota Cilegon dengan semangat jihad, bersungguh-sungguh, teratur dan sistematis sebagaimana firman Allah dalam surat Al-Hajj ayat 78,” tambah Ketua MPK PDM Kota Cilegon, Suwardi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Banten, Ahmad Junaidi Abdilah juga hadir pada rapat persiapan pendirian IMM Kota Cilegon. DPD IMM Banten siap mengupayakan berdirinya IMM Kota Cilegon dengan jalur Administratif dan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM.

“DPD IMM Banten siap membantu untuk mengajukan pendirian IMM Kota Cilegon sehingga Pimpinan Cabang (PC IMM) di Banten menjadi bertambah. Kami siap membantu dan menangajukan pendirian IMM Kota Cilegon dengan jalur Administratif” ujar Ahmad Junaidi Abdilah, Ketua DPD IMM Banten.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button