oleh

Patroli Malam Polrestabes Bandung

Apel persiapan patroli malam polrestabes Bandung

PenaKu.ID – Sampai saat ini Polrestabes Bandung masih berjuang untuk melawan Covid – 19 agar korban bisa tertekan, maka Gabungan Personil Polrestabes Bandung Bersama Instansi Terkait melaksanakan Patroli malam diwilayah Kota Bandung, Jumat malam (10/4/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam di sertai operasi cipta kondisi rutin dilaksanakan setiap malam tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Bandung tetap aman dan kondusif, serta sebagai antisipasi dan Pecegahan Covid-19 memberikan himbauan kepada kerumunan masyarakat sesuai dengan arahan dan maklumat Kapolri.

Selain itu Personil Polrestabes Bandung juga mengingatkan agar masyarakat lebih peduli lagi, mengerti bahaya Corona sehingga masyarakat selalu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. 

“Patroli KRYD ini sebagai bentuk cipta kondisi dan dalam rangka mencegah kelompok maupun individu yang akan menganggu kamtibmas, Selain itu, patroli KRYD mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Bandung rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau dan membubarkan kerumunan massa yang masih beraktifitas disejumlah keramaian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. juga mengungkapkan satu persatu tempat ramai yang menjadi sasaran didatangi petugas guna memberi himbauan tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan penting demi mencegah penyebaran virus corona, dengan mengedepankan himbauan secara Humanis Kepada Masyarakat.

Sebelum Pelaksanaan Patroli malam dilaksanakan Apel Kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops AKBP Asep Pujiono, S.I.k., M.H. diikuti Gabungan Personil TNI Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kota Bandung bertempat dilapangan apel Mapolrestabes Bandung.

( hms )

Komentar

News Feed