Patroli Malam, Petugas: Yang Kumpul-Kumpul Silahkan Pulang

by
Aparat polsek lengkong polrestabes bandung lakukan sosialisasi di sebuah cafe. Sabtu 04/4/20. Foto: hms

PenaKu.ID – Polsek Lengkong melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di beberap lokasi perbelanjaan dan cafe malam kepada pengunjung yang berada di wilayah hukum Polsek Lengkong.

Giat pada, Sabtu malam 4 April 2020, yang digelar pukul 22.00 tersebut dipimpin Pawas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, Iptu Dede Supandi bersama piket QR Lengkong 10 4 E.

“Yang kumpul-kumpul silahkan kembali ke rumahnya, jangan dianggap enteng ya Virus Covid-19 ini,” ujar Dede, melalui kutipan video yang kami terima. Minggu 5/4/20

Disamping itu Dede meberitahukan bahwa Virus Covid-19 dalam penyebarannya cepat ssekali, bahkan bisa menjangkit siapa saja.

“Walaupun memang tidak ada gejala, tapi penyebarannya cukup cepat sekali,” tegas Dede kepada para pengunjung Cafe

Lantas ia pun menghimbau agar sedini mungkin kita melakukan antisipasi dan menjaga kesehatan masing-masing.

“Jadi Kita harus bisa menjaga kesehatan,” pesannya

Himbuan ke beberapa tempat perbelanjaan dan Cafe tersebut selain untuk menyosialisasikan jam tutup toko agar mentesuaikan dengan kebijakan pemerintah, juga menghimbau kepada para pengunjung.

Upaya yang dilaksanakan secara terus menerus ini adalah untuk menekan penyebaran Covid 19, disamping itu pula diharapkan warga masyarakat dapat ikut membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semakin meluas.

( br/hm )