oleh

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Ke 64 Tahun 2019 Polres Cirebon Polda Jabar

Cirebon, LabakiNews.id –

Polres Cirebon pada hari Minggu, 29 September 2019 telah melaksanakan olahraga bersama Polres Cirebon Polda Jabar dengan Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Kabupaten Cirebon dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 Tahun 2019 tingkat Polres Cirebon yang bertempat di Lapangan Pataraksa Kabupaten Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I., Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, PLT Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi, S.Ag, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Windy Suhermanto, Forkopimda Kabupaten Cirebon, PJU Polres Cirebon , pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon, dan Personil TNI Polri, perwakilan Mahasiswa, pelajar Serta Masyarakat Kabupaten Cirebon sebanyak 5000 Orang ikut memeriahkan kegiatan Olahraga bersama ini.

Perwakilan Mahasiswa dan pemuda Cirebon Sokid yang juga ketua PGK menyampaikan menolak segala bentuk kerusuhan, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Serta Mendukung TNI- Polri dalam melakukan pengamanan dan penegakan hukum agar terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Cirebon mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon agar bersama sama menolak kerusuhan dan cinta damai dengan tidak terpengaruhi dan tidak ikut menyebarkan berita bohong atau Hoax.

Sedangkan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. membacakan Amanat Kapolri dalam syukuran HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 64 dan menyampaikan pesan kamtibmas, dimana agar masyarakat tidak mempercayai berita terkait issue sara hoax, hate speech, terorisme dan radikalisme yang memecah belah NKRI serta Bersama sama menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

Disamping itu dihimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI, serta mengajak untuk bersama sama mendinginkan suasana dan menolak tindakan kerusuhan yang akan menciderai persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Polres Cirebon Polda Jabar menghadirkan penampilan penyanyi tarling lokal Diana Sastra serta Band Band Lokal dan memberikan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor, 4 sepeda gunung
1 kulkas, serta ratusan doorprize lainnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 Tahun 2019 tingkat Polres Cirebon sekaligus mengajak Masyarakat Kabupaten Cirebon bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dengan menolak segala kerusuhan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

( tds/nrl )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed