PenaKesehatan
Trending

Ngatiyana Apresiasi Pencanangan Zona Integritas RS Dustira

PenaKu.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi Ngatiyana memberikan apresiasi terhadap pencanangan zona integritas RS Dustira Kota Cimahi.

Ngatiyana juga menilai pencanangan zona integritas RS Dustira sejalan dengan perwujudan Kota Cimahi agar bebas dari praktek KKN atau korupsi.

“Saya selaku Pemkot Cimahi mengapresiasi dengan kegiatan ini, yang mana RS Dustira sudah berkomitmen pencanangan zona integritas yang bebas dari KKN dan bersih melayani sehingga ending atau output-nya bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Ngatiyana usai menghadiri kegiatan pencanangan zona integritas di RS Dustira Kota Cimahi, Kamis (13/01/22).

Ngatiyana berharap agar pencanagan zona integritas tersebut dapat diikuti oleh satuan-satuan yang lainnya yang berada di Kota Cimahi termasuk Pemkot Cimahi sendiri.

“Di sinilah kita membangun Kota Cimahi bersama-sama yang baik dan bersih dari KKN,” pungkasnya.

Sementara Kepala Rumah Sakit Dustira, Bayu, menuturkan RS Dustira berkomitmen mencapai pelayanan WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dengan tujuan untuk melayani kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan memudahkan dalam pelayanan kesehatan.

“Terima kasih kepada Walikota, Kesdam, Pangdam dan jajaran kesehatan TNI yang telah mendukung. Doakan kami agar bisa menjalankan amanah ini. Harapannya Dustira menjadi pilihan untuk pelayanan kesehatan di Kota Cimahi dan sekitarnya,” singkat Bayu.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button