PenaRagam
Trending

Muhtar Ependi Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Paguyuban Warga Sepang

PenaKu.ID – Sekitar 26 anggota dikukuhkan sebagai pengurus Paguyuban Warga Sepang (PuWaS) di Halaman Kantor Kelurahan Sepang, Kota Serang, Banten, Minggu (04/03/2021).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Asisten Daerah (Asda) II Kota Serang Yudi Suryadi yang mewakili Walikota Serang Syafrudin karena berhalangan hadir.

Ketua PuWas, Muhtar Ependi yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang mengatakan ke depannya paguyuban tersebut akan menjadi kegiatan yang dapat bersinergi dengan program di Kelurahan dan Kecamatan.

“Program yang bisa disinergikan akan dilakukan, yang dikembangkan sebagai mengelola informasi, kegiatan sosial dan juga kegiatan ekonomi masyarakat,” katanya.

Baca Juga:

Bersamaan Asda II Kota Serang Yudi Suryadi juga berharap adanya paguyuban didalam masyarakat itu sebagai partner pemerintah Kota Serang.

“Terbentuknya paguyuban ini diharapkan dapat menjadi mitra atau partner pemerintah Kota Serang, untuk pak camat dan pak lurah,” harapnya saat menyampaikan sambutan.

Yudi menjelaskan paguyuban di kelurahan Sepang dapat menjadi bersinergi dalam bidang pembangunan, sosial dan pendidikan.

“Seperti pada sektor pembangunan, dalam kegiatan sosial ditingkatkan kembali melalui kerjasama dengan masyarakat kota serang,” jelasnya.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button