PenaPeristiwa
Trending

Minibus Tertimpa Truk Kontainer di Jakarta Utara

Warga yang ada di lokasi kejadian menjerit melihat truk kontainer terguling dan menimpa minibus Hyundai serta pick up Triton

PenaKu.ID – Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Eddy Purwanto membenarkan tentang adanya kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan sebuah truk kontainer dengan sebuah minibus Hyundai dan pick up Triton pada Kamis (13/6/24).

Kronologis kejadian menurut Kasat Lantas, saat melintas di Jalan Kamal Muara Raya, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, truk tersebut tidak bisa melewati jalanan yang menanjak. Akibatnya truk ini mundur lagi dan menimpa dua buah kendaraan di belakangnya.

Warga yang ada di lokasi kejadian menjerit melihat truk kontainer terguling dan menimpa minibus Hyundai serta pick up Triton. Namun sopir pick up Triton berhasil menyelamatkan kendaraannya. Sedangkan minibus Hyundai tertimpa truk kontainer hingga gepeng atau penyok.

Satu Orang Luka Parah Akibat Tertimpa Truk Kontainer

Warga sekitar berusaha menolong para penumpang Hyundai. Salah seorang penumpang berhasil diselamatkan dari kendaraannya yang ringsek. Ia menderita luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya truk kontainer dengan nomor registrasi B 9826 UEI yang dikemudikan ES melaju dari Utara ke Selatan, di tanjakan Kamal Muara, truk kehilangan kekuatan saat menanjak. Truk tersebut mundur dan terguling menimpa dua kendaraan di belakangnya,” terang Eddy Purwanto.

Pick up Triton bernopol F 8739 MA yang dikemudikan APH berhasil menghindari kecelakaan tragis tersebut. Sedangkan minibus Hyundai dengan nomor registrasi B 2192 ringsek tertimpa truk tersebut. Pengemudi Hyundai terluka parah, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang dievakuasi oleh kepolisian.

***

Related Articles

Back to top button