PenaPeristiwa
Trending

Mayat Bocah Ditemukan dalam Karung, Warga Gempar

PenaKu.ID – Sesosok mayat bocah berusia 13 tahun, MS, ditemukan warga Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, terbungkus di dalam sebuah karung di bawah pohon pala pada Jumat (21/5/21) dinihari.

Saksi, SE (51) yang adalah orang tua korban, mengatakan saat itu korban turun dari rumah pada hari Selasa (18/5) sekitar 18.00 Wita. Kemudian kakak korban yakni AS (17) bertemu dengan korban sementara sedang bermain di jalan bersama teman-temannya.

Saat itu, Kakak korban mengajak korban untuk pulang ke rumah, namun korban mengatakan sebentar lagi karena belum terlalu malam.

Setelah hari sudah larut, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Sampai pada keesokan harinya korban tidak juga pulang.

Merasa cemas, orang tua korban mencoba untuk melakukan pencarian di bantu warga sekitar. Namun sampai pada hari Kamis, korban tidak juga ditemukan.

Sementara menurut keterangan dari saksi AT (32) yang pertama kali menemukan korban mengatakan, sekitar 23.30 WITA ada sekitar 9 orang melakukan pencarian terhadap korban di perkebunan. Beberapa saat kemudian saksi melihat ada karung warna putih di bawah pohon pala. Kemudian saksi memanggil temannya yakni RR.

Baca juga:

Merasa penasaran dengan isi karung, saksi mendekat dan membuka karung tersebut dan melihat kaki korban.

Sontak saksi langsung berteriak dengan maksud untuk memanggil teman-temannya. Dan saksi lainnya memanggil pemerintah setempat yakni Hukum Tua di desa itu.

Sementara, Kapolsek Pineleng Iptu M Pasaribu membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan korban tengah dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” singkat Pasaribu dikutip Siberindo.co jejaring PenaKu.ID.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button