PenaKesehatan

Mantan Vokalis Nidji Dikabarkan Terkonfirmasi Corona

PenaKu.Id – Mantan vokalis Nidji yang sekarang menjadi politikus salah satu partai di Indonesia, Giring Ghanesa dikabarkan terkonfirmasi virus corona (COVID-19) dan tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Hal ini tersiar setelah istrinya, Cynthia melakukan postingan di akun instagramnya pada Jumat (01/1).

“Tahun baru ini berbeda. Walaupun satu rumah tetapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung,” tulis Cynthia menerangkan foto yang diunggahnya di Instagram, Jumat (1/1/2021).

“Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19,’ lanjut istri Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Cynthia mengunggah foto mantan vokalis Nidji itu sedang menjalani isolasi mandiri sehingga harus terpisah dengan istri dan anaknya.

Pada foto lain, Cynthia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan keempat buah hati di momen tahun baru.

Giring Ganesha harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar covid-19 saat pergantian tahun 2020 ke 2021.

Meski Giring positif Covid-19, perayaan tahun baru tetap dilaksanakan bersama keluarga di rumah.

“Kami merayakan bersama walaupun Mas Giring hanya melihat kami lewat jendela atas. Allah maha besar, Allah maha baik di isolasi mandiri hari ini, hari ke-11 aku diberikan hadiah!,” sambungnya.

Giring Ganesha mengakui bahwa ia sudah terpapar covid-19 sejak 21 Desember 2020. Ia sudah 12 hari menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Iya saya malam tahun baru atau malam pergantian tahun hanya melihat istri dan anak-anak dari balkon rumah aja,” kata Giring.

Giring menyatakan, masih bisa bersyukur walau tak merayakan malam pergantian tahun tidak bersama istri dan anak-anak tercinta.

“Karena isolasi mandiri di rumah, saya masih bisa melihat anak-anak dan istri ya walau dari kejauhan,” ujarnya.

Ia bersyukur karena istrinya, dinyatakan negatif dari Covid-19.
“Jadi gua berhari-hari enggak mikirin diri gua, tapi gua mikirin istri gua,” kata Giring.

“Alhamdulillah dua kali swab tes negatif, dia imunnya kuat kali ya,” lanjut Giring, Jumat (1/1/2021).

Giring juga bersyukur karena anak-anaknya dinyatakan negatif Covid-19. “Anak-anak nggak ada gejala. Cuma gua doang (positif),” ujar Giring. 1

Ia menceritakan apa yang dirasakannya ketika ketika Covid-19 menerjangnya. “Yang paling terasa, pegal linu di pinggang. Hari pertama abis tes swab ketahuan positif covid-19 itu diare parah,” tuturnya.

Selebihnya, mantan vokalis band Nidji ini mengaku tidak merasakan gejala apapun.

Setelah isolasi mandiri selama 12 hari, kini kondisi Giring mulai membaik. “Sudah membaik banget,” ujar Giring.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button