Liverpool Rayakan Kemenangan Juara Liga Inggris 2019-2020

The red juara liga inggris musim 2019-2020

PenaKu.ID – Liverpool sudah resmi ditasbihkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020, setelah City kalah dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26-06-2020) dini hari WIB.

Keberhasilan Liverpool Juara Liga Inggris tak lepas dari kekalahan Citizens dari pasukan London Biru (Chelsea).

The blues menang tipis 2-1 dari Manchester City, dan the Citizens pun akhirnya harus merelakan gelar juara musim ini pada Liverpool, sebab Poin Liverpool tak mungkin terkejar lagi oleh City yg bila dimaksimalkan point nya akan memperoleh 84 point, sedangkan Liverpool telah meraih 86 point’.

Pasukan The Reds pun merayakan suka cita nya lewat media sosial, dan para mantan pemain Liverpool pun memberikan selamat kepada anak asuh Juergen Klopp tersebut, khususnya Steven Gerrard dan Jammie Caragher.

Nama-nama seperti Fernando Torres, Dirk Kuyt, Jose Enrique, dan Mascherano pun tak ketinggalan. Begitu juga dengan Luis Garcia, Harry Kewell, hingga nama selawas Robbie Fowler.

Terakhir Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris pada tahun 1989-1990, upaya meraih kembali gelar Liga Inggris terus dilakukan Liverpool. Namun selama ini usaha tersebut selalu kandas.



Kontributor: Rm
Penulis: Rm


Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.