Kunjungan Bersama Kapolsek Karawang Dengan Muspika Kepada Calon Kades

by

PenaKu.ID – Kegiatan Safari pantau kondusifitas jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Karawang khususnya wilayah Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam menuju pilkades Damai dan aman.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Kompol Iwan RS, S.H.,M.H bersama Danramil Kota 0401/ Karawang Kapten Inf.Beneami Hulu, Dan Camat Karawang Timur Hj. Eli Laeli Komala, melakukan kunjungan bersama-sama dan didampingi Ketua Tim 11 Pemilihan Kades Warung Bambu. Selasa (28/01/20)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kepada para calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing dan dalam masa kampanye para calon harus bisa bertanggung jawab kepada peserta kampanye dan juga kepada para tim sukses masing-masing.

”Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada para calon Kades agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Kampanye dan sampai tahap pemungutan suara nantinya di bulan Februari nanti khususnya di Desa Warungbambu, ” tegas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat atau pendukung masing-masing calon Kades tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pilkades Warungbambu nyaman dan aman baik masa kampanye hingga berlangsung pemungutan suara di bulan Februari nanti.

Sementara itu himbuan yang sama juga di sampaikan oleh Danramil Kota Karawang Kapten Inf. Beanami Hulu yang berpesan agar semua masing – masing calon Kepala Desa bersama – sama masyarakat dan pendukung bersama TNI dan Polri menciptakan Pilkades Desa Warungbambu aman , nyaman , tertib dan lancar.

Camat Karawang Timur pun juga menyampaikan himbuan yang serupa kepada para calon Kades di Desa Warungbambu.
Dalam acara kunjungan Muspika Kecamatan Karawang Timur ke masing-masing calon Kades di Desa Warungbambu yang berjumlah lima Calon Kades muspika menyampaikan pesan – pesan agar seluruh calon menjaga keamanan dan ketertiban dalam masa kampanye dan pada saat pemungutan suara nantinya.”ujarnya

( dj/hm )