Komunitas Bandung Barat Gelar Baksos kepada Anak Yatim & Jompo

Komunitas paku padjadjaran kabupaten bandung barat

PenaKu.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paku Padjadjaran serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) Paku Padjadjaran Bandung Barat bekerja sama dengan Yayasan Al-Jabbaar Gelar Acara Halal Bihalal serta bagikan sembako untuk anak Yatim dan jompo.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paku Padjadjaran Jabar, Suhu Ahmed, mengatakan, saya ucapkan terimakasih untuk DPC Paku Padjadjaran Bandung Barat, karena sudah menyelenggarakan halal bihalal dan telah peduli terhadap sesama karena telah membagikan sembako untuk anak-anak yatim dan jompo.

“Di kota Bandung untuk sementara kegiatan DPP Paku Padjadjaran masih lokcdown, karena kondisinya masih belum stabil. Sampai tanggal 26Juni2020 masih PSBB jadi untuk kegiatan DPP Paku Padjadjaran masih mengikuti protokoler kenegaraan,” kata Suhu Ahmed saat ditemui di Kp. Nyomplong, Rt04/12, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat Minggu, (21/06/2020)

Tapi kalau untuk Bandung Barat menurut Ahmed itu sudah Zona Biru. Jadi artinya tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan, sehingga acara halal bihalal ini bisa dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan.

“Khususnya untuk kegiatan halal bihalal, pembagian sembako. Ini adalah bagian proses dari pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP Kabupaten Pusat dimana saja berada,”ujarnya

Ia juga menuturkan, setiap DPC juga harus mengikuti, memang kegiatan kami setiap tahun entah itu milad ataupun kegiatan khusus selalu melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan masyarakat,” tambah Ahmed.

Sementara Sekertaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paku Padjadjaran Jabar, Agus Ega, mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa menjadi motivasi untuk DPC Paku Padjadjaran yang lain.

“Kalo berbicara mengenai DPC mungkin KBB lah yang paling menonjol. Kita dari pusat mengakui itu, dan segala sesuatu kegiatan bisa dibilang bisa diacungi jempol. Artinya DPC Paku Padjadjaran Bandung Barat ini bisa dijadikan treck percontohan bagi DPC yang lain,” tambahnya



Kontributor: Cep

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.