Ketum PMS Harap DPD PDIP Sumut Bantu Selesaikan Kiki Handoko

Ketum pms (kiri) aat ke kantor PDIP

PenaKu.ID – Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Mbelin Brahmana, mendatangi Kantor DPD Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (24/7) siang.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) PMS itu untuk bertemu Plt Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Syaiful Hidayat. Namun, karena para petinggi PDIP Sumut itu tidak berada di kantor pertemuan itu diterima Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto.

Ketum PMS mengungkapkan, kedatangannya bersama seluruh unsur Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia membicarakan permasalahan yang sedang dialami Kiki Handoko Sembiring kader PDIP Sumut dan juga anggota DPRD Sumut.

Menurutnya, permasalahan itu terjadi secara spontan hingga menimbulkan keributan karena berada di tempat hiburan malam.

“Oleh karena itu, kehadiran saya selaku Ketum PMS Indonesia berharap PDIP Sumut untuk turut membantu menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi Kiki Handoko Sembiring,” katanya di hadapan Sekjen PDIP, Soetarto.

Mbelin menerangkan, sosok Kiki Handoko Sembiring adalah salah satu Tokoh Muda Putra Karo dan juga kebanggaan Suku Karo serta sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara dari PDIP Sumut, yang memperoleh suara terbanyak dari Dapil III Kabupaten Deliserdang.

“Dengan ini kembali saya berharap kepada DPD PDIP Sumatera Utara untuk membuka hati serta ikut mendamaikan menjalin kerjasama dengan Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, dan jajaran Polri menyelesaikan permasalahan Kiki Handoko Sembiring,” harapnya.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto, akan menyampaikan hasil pertemuan dengan Ketum PMS Indonesia, untuk turut membantu permasalahan Kiki Handoko Sembiring kepada pimpinan.

“Hasil pertemuan ini akan saya sampaikan kepada Plt Ketua DPD PDIP,” pungkasnya.


Reporter: Leo
Penulis: Leo

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.