PenaPeristiwa

Kepala Desa Cikondang Meninggal Dunia Diduga Terpapar COVID-19

PenaKu.IDKepala Desa Cikondang Pepen Efendi, Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia diduda terpapar COVID-19 di salah satu Rumah Sakit di Kota Bandung pada Kamis (01/7/21).

Kepala Desa Cikondang Pepepn Efendi Kepala Desa Cikondang diduga terpapar COVID-19 setelah hasil antigen menunjukan hasil positif. Namun demikian hasil PCR masih belum diketahui apakah almarhum positif atau negatif.

Kepala Desa Cikondang Pepen Ependi sebelumnya diketahui tengah menjalani isolasi mandiri bersama 3 orang aparatur desa lainnya.

Kepala Desa Cikondang Diduga Terpapar COVID-19

Sekmat Bojongpicung, Selamet Riadi (36) menjelaskan, dengan meninggal dunianya Kepala Desa Cikondang, pihaknya atas nama Forkopimcam beserta aparat Kantor Kecamatan Bojongpicung ikut belasungkawa.

“Semoga alamarhum Pepepn Efendi ditempatkan  di tempat yang lapang dan yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan sabar dan tawakal,” ucap Sekmat.

Slamet meneruskan, almarhum Pepepen itu diduga positif dari hasil antigen, namun hasil PCR-nya belum keterima.

Menurut informasi dari pihak keluarganya, bahwa almarhum Pepen setelah diisolasi mandiri di rumah yang ada di Desa Cikondang Bojongpicung, tak lama dipindahkan isolasi mandirinya di rumah yang ada di Kota Bandung.

“Baru juga beberapa hari diisolasi mandiri di Bandung, kondisinya semakin melemah  dan tadi siang dibawa ke rumah sakit umum yang ada di kota Bandung, namun Allah Swt berkehendak lain akhirnya Pepen mendahului kita pulang kerahmatullah,” cetusnya pilu.

Hasil kesepakatan keluarganya, Jasad almarhum Pepen akan dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarganya di Desa Cikondang esok.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur  yang rumahnya tak jauh dari Kantor Desa Cikondang, Drs. H Sapturo menambahkan, dengan wafatnya Pepen Efendi Kepala Desa Cikondang juga mantan Camat di Kota Bandung, pihaknya merasa kehilangan sosok tokoh masyarakat yang piawai dalam berbagai bidang, khusnya dalam bidang pemerintahan.

Dengan itu, pihaknya seraya ikut berduka cita. Ia mendoakan almarhum Pepen Ependi selama menjabat sebagai Kepala Desa Cikondang menjadi ladang amal serta pikiran dan tenaga yang dicurahkan untuk pelayanan masyarakat menjadi amal soleh.

“Selamat jalan kang Pepen, semoga Allah Swt mengampuni segala dosanya dan kebaikannya menjadi amal soleh,” pungkas Saputro.

(a_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!