PenaPeristiwa
Trending

Kawanan Remaja Diburu Warga Gegara Pamer Samurai di Aspal, 3 Lolos

PenaKu.IDKawanan remaja yang menunggangi dua sepeda motor dikepung warga Kampung Cibogo Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kab Cianjur Jawa Barat pada Rabu (06/10/21).

Kawanan remaja tersebut diburu warga sekitar lantaran di sepanjang jalan raya menghunuskan ujung benda mirip samurai dan cerulit ke permukaan aspal hingga mengeluarkan percikan api.

Informasi dihimpun, sebelumnya 1 motor yang ditumpangi dua orang dan 1 motor lagi yang ditumpangi 3 orang melaju kencang di arah Ciranjang menuju Bojongpicung dengan melakukan hal tersebut.

Melihat itu, warga langsung melakukan pengejaran, alhasil 1 motor yang ditunggangi dua remaja berhasil terjatuh di Kampung Pasirdawuan Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung, lalu kemudian keduanya berlari menceburkan diri ke sawah dan akhirnya tertangkap warga.

Tiga Kawanan Remaja tersebut Lolos

Saat keduanya tetangkap warga, nyaris menjadi bulan-bulanan dan dihakimi masyarakat sekitar. Akan tetapi beruntung aparat berwajib dari Polsek Bojongpicung segera tiba ke lokasi.

Namun, sayang, satu motor lagi yang berboncengan tiga orang berhasil lolos dan menjauh.

“Kedua orang akhirnya selamat dari amukan masa dan keduanya langsung dibawa diamankan anggota Polsek Bojongpicung,” ucap Pardi (50) anggota Linmas warga Kampung Bedahan Desa Mekargalih Ciranjang.

Sementara itu, Sekdes Hegarmanah yang tempat tinggalnya tak jauh dari tempat kejadian, Iyus Firjayusman (52) membenarkan peristiwa tersebut dan sudah ditangani kepolisian.

“Sekarang sudah dibawa ke Kantor Polsek Bojongpicung, motor dan besi pipih mirip Samurai, barang bukti sudah diamankan pula oleh anggota Polsek Bojongpicung, sedangkan nama dua orang pemotor dan alamatnya belum bisa diketahui karena masih dalam pemeriksaan pihak Polres Bojongpicung,” ujar Iyus saat dikonfirmasi.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button