PenaPeristiwa
Trending

Bocah Tenggelam di Waduk Cirata Nusa Dua Gagal Menepi

PenaKu.IDBocah tenggelam di Waduk Cirata Nusa Dua Kabupaten Cianjur bernama Fitri (15) bin almarhum Bohor merupakan warga Kampung Pasitutung RT 01/RW 02, Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB masih dalam penarian petugas.

Fitri, bocah tenggelam di Waduk Cirata Nusa Dua dikabarkan tenggelam saat sedang berenang di kolam jaring terapung (japung) karena tak sanggup kembali ke darat. Padahal, sebelumnya ia bolak-balik berenang ke tengah dan ke tepian

Informasi yang dapat dihimpun, sebelumnya warga sekitar sudah memperingatkan kepada Fitri berkali-kali agar jangan berenang. Namun korban tak mendengarkan seruan tersebut.

“Jangan renang terus sekarang sudah sore, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar salah seorang warga kepada Fitri saat itu.

Warga Lapor Bocah Tenggelam di Waduk Cirata Nusa Dua

Namun, kata warga tersebut, tetap saja korban terus berenang. Ketika sudah hampir pukul 16.30 WIB koraban sudah tak terlihat di mana tempat terakhir ia berenang. Warga menduga Fitri tenggelam.

Setelah mengetahui hal itu, warga yang tengah menjala ikan pun segera melapor ke RT dan RW setempat.

Tak lama kemudian aparat desa, bhabinkamtibmas, babinsa, Aparat Kecamatan Sukaluyu dan Retana Desa Sindangjaya datang ke tempat kejadian dengan langsung melakukan pencarian.

“Pencarian sementara sekitar pukul 19.00 WIB dihentikan karena situasi dan kondisi di lokasi gelap,” ucap Awaluddin Ketua Retana Desa Sindangraja.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button