Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Salurkan Donasi

by

PenaKu.ID – Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, bersama anggota, Bhabinkamtibmas Desa Cintalaksana dan aparatur Desa Cintalaksana memberikan donasi kepada Emak Atem, umur 73 tahun, alamat Kp. Bakankadu Desa Cintalaksana Kec. Tegalwaru Kab. Karawang, Kamis (13/2/2020)

Menurut Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, Emak Atem saat ini tinggal sendirian, karena abah suami emak telah lama meninggal dunia dan emak tidak dikaruniai anak, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari emak bekerja sebagai buruh tani dan penghasilan emak jauh dari kata cukup, sehingga sangat membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Tidak lupa Kapolsek Pangkalan memberikan support mental dan bantuan kepada emak agar tetap tegar, semangat dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalani hidup.

“Memberikan motivasi kepada emak agar tetap semangat dalam mengais rizky,” ungkap Kapolsek

AKP Eka Asmayani juga berkoordinasi dengan Puskesmas Tegalwaru agar memberikan perhatian kesehatan kepada emak yang sudah mengalami sakit-sakitan.

Selanjutnya, Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K melakukan koordinasi dengan, Kepala Desa Cintalaksa dan Aparatur Desa Cintalaksa dan warga sekitar rumah dari abah agar memberikan bantuan dengan kemampuan yang kita miliki, manfaatkan umur kita untuk lebih bermanfaat, insya Allah akan menjadi ladang ibadah kita.

( dj/hm )