oleh

Kapolsek Jatisari Bersama Koramil Kunjungi Para Calon Kepala Desa

PenaKu.ID – Pada hari Kamis 06 Pebruari 2020, Kapolsek Jatisari Kompol endang wahyudi S.H bersama Danramil 0407 Jatisari dan Tim Monitoring Kec. Jatisari Serta BPD Desa Jatiragas melaksanakan Penggalangan dan Silaturahmi Kepada Para Calon Kades Jatiragas Kec. Jatisari Kab. Karawang

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Wahyudin, SH menuturkan dalam kegiatan tersebut menyampaikan arahan kepada Para Calon Kades Jatiragas selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan Polsek Jatisari setiap akan melaksanakan kegiatan, mengarahkan dan menghimbau para Tim Sukses dan pendukungnya agar sama sama menjaga kondusifitas, dan untuk tidak terprovokasi oleh orang tidak bertanggung jawab, pergunakan Medsos secara bijak, tutur Kapolsek Jatisari Saat dihubungi awak media, Sabtu (08/02/2020) Pagi.

Kompol Wahyudin juga menyampaikan, Jangan melakukan Politik uang dan bersaing secara sehat, para calon kepala Desa harus siap kalang den menerima siapapun yang terpilih.

“Berkoordinasi dan melaporkan kepada Polsek Jatisari apabila ditemukan sesuatu hal yang berdampak mengganggu Kamtibmas Apabila terjadi sesuatu hal yang melanggar hukum Polsek Jatisari tidak segan – segan menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku”, tandasnya.

( dj/hm )

Baca juga;  Lima Pengusaha Jabar Serahkan Bansos Ke Jabar Bergerak Dampak Covid 19

Komentar

News Feed