Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Himbau Warga Agar Bantu Jaga Kondusifitas Lingkungan Jelang Putusan MK

Andir, LabakiNews.id –

Selasa, 25 Juni 2019 pukul 10.10 Wib bertempat di Grand Eastern Jl. Pasirkaliki No. 16 Bandung dilaksanakan kegiatan Halal Bilhalal bersama Muspika Kecamatan Andir kota Bandung.

Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Kompol Dadang Gunawan SH bersama Camat Andir Ikhsan Sadikin ikut menghadiri acara tersebut.

Acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri lurah se kecelamatan Andir, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat diwilayah Kecamatan Andir serta undangan sebanyak 130 orang.

Kegiatan Halal Bi Halal Tingkat Kecamatan Andir diselenggarakan dalam rangka silaturahmi Muspika Andir dengan forum masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga kondusifitas di Kecamatan Andir Kota Bandung.

Pada kesempatan acara ini Kapolsek Andir menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi berita yg belum tentu kebenarannya dan agar warga bantu jaga kondusifitas lingkungannya jelang keputusan Sidang MK tgl 28 Juni 2019

Himbauan tersebut mendapat sambutan dari warga dengan pernyataan sikap dari jajaran Muspika Andir beserta Forum masyarakat Andir, sebagai berikut :

Bahwa warga kecamatan Andir, Siap mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas Lingkungan di Kecamatan Andir, tidak akan berangkat ke Jakarta utk menghadiri putusan sidang MK dan akan menerima putusan dari MK.

( tds )

Leave a Reply

Your email address will not be published.