Kapolresta Bogor Kota Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Yang Sakit Menahun

Kapolresta bogor serahkan bingkisan kpd purnawirawan polri

Bogor, LabakiNews.id –

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 73 Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol Hendri Fiuser S.I.K., Hum., melaksanakan kegiatan anjangsana, dimana Kapolresta Bogor Kota melakukan kunjungan kerumah purnawirawan Polri yang sudah mengalami sakit menahun didampingi para Pejabat Polresta Bogor Kota.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (18/06/2019) kerumah purnawirawan Polri yang mengalami sakit menahun tersebut diantaranya AKBP (Purn) Nirna, yang beralamat di Perum Duta Kencana. Jl.Duta Parahyangan Kel. Kedung badak, Kec. Tanah Sareal dan Bripka (Purn). Adeng Kusdiana dengan alamat di Kedung Halang wesel Rt 02/03 Kel. Sukaresmi, Kec. Tanah Sareal.

Sebagai purnawirawan Polri tentunya saat masih aktif AKBP (purn) Nirna dan Bripka (purn) Adeng banyak memberikan jasa kepada Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tak lupa Kapolresta Bogor Kota pada kesempatan tersebut memberikan dorongan moril kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.

“Saya berharap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi – terapi medis. Dan saya harapkan tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini ujar Kapolresta Bogor Kota.

Selain itu Kapolresta juga memberikan bingkisan dan santunan kepada mereka sebagai wujud ucapan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kepolisian.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.