oleh

Kapolres Karang Pimpin Gerakan Bakti Sosial Di Lingkungan Mako

Personel polwan polres karawang ikut disertakan dalam gelar bakti lingkungan tersebut. Sabtu 14/3/20

PenaKu.ID – Personil Polwan Polres Karawang ikut terjun melakukan gerakan serentak bersih-bersih lingkungan Mako polres Karawang sebagai langakah antisipasi Pencegahan Virus Covid-19 yang saat ini menjadi wabah diseluruh dunia.

Personil Polwan polres karawang dengan anggota lainnya melakukan korvei membersihkan lingkungan Mako, sentra pelayanan dan ruang ruang kerja hingga halaman depan maupun Belakang Mako.

Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Ari Rachman Arifin S.I.K.M.H beserta jajarannya menggelar Gerakan Serentak Polda Jabar Peduli Kesehatan dengan melaksanakan bhakti sosial dengan cara gerakan bersih-bersih dilingkungan Mako polres Karawang. Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya Polres Karawang dan jajarannya sudah melakukan kegiatan sosialisasi cara mencuci tangan sesuai standar word Health Organization (WHO). kegiatan dilakukan disekolah sekolah, instansi umum dan lainnya.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Polda Jawa barat untuk mensosialisasikan tata cara cuci tangan dengan benar, baik untuk kalangan anggota Polres Karawang, anak-anak TK hingga SMP, SMA di sekitar Wilayah Humum Polres Karawang.


“Hari ini kita kembali lakukan kegaitan bersih-bersih dilingkungan Mako polres seperti, diruang sentra Pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya di gedung lantas, dan kita berikan juga cairan antiseptik kepada masyarakat yang tengah berada di ruang pelayanan sebagai langkah antisipasi virus Covid-19,” tutur Kapolres.

( hms )

Komentar

News Feed