oleh

Kapolda Jabar Pantau Pengamanan Peringatan May Day 2019

Bandung, LabakiNews.id –

Rabu, 01/05/2019, Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., bersama Pangdam III/ Siliwangi melaksanakan Monitoring Hari Buruh 2019 di Halaman depan Gedung Sate Bandung.

Penyampaian Aspirasi Buruh pada Mayday di Jawa Barat dipusatkan di Gedung Sate dilanjutkan dengan acara hiburan dan Demo Solution.

Dimana pemerintah Daerah dan Pimpinan Serikat Pekerja membicarakan berbagai permasalahan untuk mencari solusi yang dilaksanakan di Lingkungan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinakertrans) Jabar.

Disampaikan oleh Kapolda Jabar bahwa tujuan dilaksanakannya pemantauan dan monitoring tersebut dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa buruh di lapangan.

sekaligus silaturahmi dengan para Ketua Umum Serikat Buruh dan massa buruh yang melaksanakan unjuk rasa di peringatan may day 2019.

kiri ( kapolrestabes Bandung ) kanan ( kapolda Jabar) tengah (Pangdam III/Siliwangi Jabar)

Adapun kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Pangdam III/ Siliwangi, Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Kapolrestabes Bandung.

(Nrl/hms)

Komentar

News Feed