Jelang Akhir Masa Jabatan Sebagai Kades, Jajang Wahyudin SH Genjot Berbagai Infrastruktur

Jajang wahyudin SH ( foto : badry/ jurnalis LabakiNews.id – )

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Akhir masa bakti bukan berarti akhir pengabdian pada masyarakat, justru di akhir masa bakti pengabdian pada masyarakat harus di terpelihara bahkan ditingkatkan hingga saat berakhirnya masa bakti ada kesan baik atau kenangan bagi masyarakat.

Hal itu coba ditunjukan Jajang Wahyudin yang kini masih menjabat sebagai kepala Desa Slawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Salah satu jalan desa yang telah jajang bangun

Meski jabatannya yang diemban akan berakhir beberapa bulan lagi, tapi Jajang masih giat membangun desa yang di pimpinnya.

Menurut pantauan LabakiNews.id – Jajang memimpin Desa Slawangi telah banyak hasil pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

Selain itu beberapa penghargaan dan prestasi yang cukup gemilang dan mentereng telah berhasil di raihnya, Seperti piagam penghargaan dari pemerintah kabupaten Sukabumi dan berbagai instansi terkait lainnya.

Keberhasilan tersebut terutama didominasi melalui bidang infrastruktur SDM dan Pembangunan fisik dari mulai infastruktur gerakan Tim PKK, gerakan kegiatan kader Posyandu dan gerakan sosial lainnya.

Adapun beberapa kegiatan pembangunan sudah selesai dilaksanakan di berbagai tempat hingga ke peloksok desa seperti Jalan Cibuntu 500m, TPT Cibuntu 26m, jalan Jabon Rabat beton mencapai 400m, draenase Babakan Pamoyanan 40m, Rutilahu satu, Tugu batas Desa Lima titik, TPT di naringul 25m, PJU sebelas titik, Gapuran jalan desa Cor beton, bahu jalan desa, dan liming jalan desa.

Pembangunan tersebut dilaksanakan dengan baik sesuai dengan juklak dan juknis yang telah di tentukan pemerintah pusat dan daerah. Sehingga pelaksanaan pembangunan tidak ada permasalahan yang sifatnya merugikan citra dan nama baik desa, lebihnya merugikan uang negara.

Jajang saat di temui di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu mengatakan, sudah banyak pembangunan yang telah di selesaikan.

” insya allah habis lebaran ini kami akan membangun pos yandu,” tuturnya.

Ia menilai pembangunan tersebut telah dirasakan oleh masyarakat Desa Slawangi, demi untuk kesejahtraan masyarakat dan kemajuan warga desa Slawangi.

Melihat kiprah dan kinerja Jajang dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Slawangi banyak warga setempat yang menyebutkan Jajang Wahyudin sangatlah berpeluang untuk menjadi orang nomor satu di Desa Slawangi pada Pilkades mendatang.

Ads

“Kami mendukung pa Jajang Untuk berkompetisi kembali jadi calon kades untuk periode berikutnya.” Tegas warga

(Badry)

Leave a Reply

Your email address will not be published.