PenaKu.ID

Polsek Bojongpicung Pantau Serah Terima Jenazah TKW

Bojongpicung, LabakiNews.id – Kapolsek Bojongpicung Akp. Muhamad Nur, SH. Beserta jajaran dibawahnya menghadiri dan mengawal proses serah terima jenazah TKW asal Malaysia Ii Ika Gantika di rumah orang tuanya, Jumat (28/06/19) malam.

Bahkan, sekitar lima personelnya dengan dibantu dari aparat Koramil 0811 Bojongpicung, menjemput serta mengawal jenazah dari menroute jalan Raya Bandung – Cianjur menuju rumah orang tua almarhum di Desa Cihea.

Kapolres menyampaikan giat tersebut dimaksudkan untuk membantu warganya yang tengah mengalami musibah, di sisi lain juga untuk menciptakan harmonisasi antara kepolisian dengan warganya agar lahir persepsi bahwa benar-benar polisi itu mengayomi, melindungi dan melayani.

Baca Juga:

Ia pun menghimbau agar siapa pun yang hendak bekerja keluar negeri melengkapi dokumen.

“Lengkapilah dokumen selengkap mungkin, agar jika di kemudian hari terjadi sesuatu supaya bisa lebih mudah mengkoordinasikanya dengan pihak-pihak terkait, agar hak-hak dan kewajiban pekerja bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Selain didampingi jajaran kepolisianya, ia pun turut didampingi oleh Danramil Bojong picung kapten Arm Suhardi, SE. beserta beberapa anggota-nya dan juga dari aparat desa setempat.

( H Srd )

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button