PenaPeristiwa
Trending

Istri Gubernur Ridwan Kamil Terpapar COVID-19

PenaKu.ID – Atalia Praratya Kamil terpapar virus corona (COVID-19) pada Sabtu (17/4) setelah melakukan tes polymerase chain reaction (PCR) bersama keluarga. Demikian kabar ini diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga suami dari Atalia melalui unggahan di akun media sosial Ridwan Kamil yang bercentang biru pada Sabtu petang.

“Para sahabat semuanya, Mohon doanya, Ibu cinta @ataliapr hari ini terpapar COVID-19. Namun tidak ada gejala sama sekali. Sehingga sekarang sedang disolasi mandiri,” tulis Kang Emil di akun tersebut.

Hasil itu, kata Ridwan kamil diketahui setelah dirinya bersama keluarga melakukan tes. “Saya pribadi dites PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif covid,” ucapnya.

Ia mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingungan, juga mengenai disiplin melaksanankan protokol kesehatan.

Baca Juga:

“Mari selalu jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. Mari selalu jaga protokol kesehatan kemanapun kita pergi,” tulisnya mengakhiri.

Sontak beragam komentar dari warganet pun membanjiri kolom komen seraya mendoakan kesembuhan untuk Atalia.

“Semoga sehat terus pak @ridwankamil, semoga lekas pulih bu @ataliapr,” ujar salah seorang netizen dengan akun febbylorentz.

Sementara akun atas nama vq_ez juga menyampaikan hal serupa, “Syafakulah bu … , fast recovery ya buu,” sebutnya.

(DePe)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button